RSS

Popular Posts

ASTON BOGOR

Aston Bogor Hotel dan Resort, sebuah hotel dan resor berbintang empat International terkemuka di Bogor yang bertujuan menawarkan fasilitas yang lengkap untuk perjalanan bisnis maupun liburan Anda. Untuk kegiatan bisnis Anda hotel ini menyediakan ballroom besar tanpa pilar serta beberapa ruang pertemuan kontemporer.

Lokasi

Seiring dengan lokasi yang nyaman di Bogor. Anda dapat menikmati rekreasi yang berada dekat dengan Hotel Aston ini karena masih berada di dalam kompleks Bogor Nirwana Residence, seperti Taman  Air The Jungle, Orchard Walk yang menghadirkan berbagai pilihan restoran dan kafe, 4D Cinema, Haunted House, dan Jungle Mall. Aston Bogor hanya berjarak 5 menit berkendara dari pusat kota Bogor, dan 45 menit berkendara dari Jakarta.

Kamar

Aston Bogor Hotel dan Resort menawarkan 123 kamar mewah dalam berbagai tipe. Kamar-kamar di Aston Bogor Hotel memiliki balkon pribadi dengan pemandangan pegunungan. Setiap kamar dilengkapi dengan TV kabel, brankas, dan failitas pembuat teh & kopi. Beberapa kamar memiliki ruang tamu atau ruang makan yang terpisah.

Activities

Untuk kenyamanan dan kemudahan Anda, bagi Anda yang ingin bersantai, Anda dapat menikmati beragam pilihan fasilitas rekreasi yang ditawarkan dari hotel ini meliputi Katulampa lounge Bar tempat yang sempurna untuk pertemuan santai setelah hari yang sibuk, Batutulis coffe shop yang menyajikan hidangan inovatif dengan rasa yang komprehensif dan unik dari masakan international, Pastry Corner yang menyajikan kue kering, roti, dan pemilihan cookie, terrace cafe, pusat kebugaran, spa, dan kolam renang dengan ukuran besar. 

photo gallery :

 
 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment